LightBlog

Blogroll

Adbox

CARA MENGOBATI HIPERTENSI

DARAH TINGGI/HIPERTENSI



hipertensi

Tekanan darah tinggi/Hipertensi adalah salah satu penyakit yang mesti diwaspadai sebab penyakit ini berpotensi menyebabkan stroke dan serangan jantung yangn bisa yang bisa mengnancam nyawa. Banyak orang yang menderita penyakit hipertensi karena tidak bisa menjaga tekanan darahnya selalu stabil dan juga jarang mengukur tekanan darahnya, sehingga tidak mengetahui tekanan darah yang dimilikinya.

Tekanan darah akan melambung tinggi apabila mencapai angka 140/90 mmHg. Tekanan darah tinggi/Hipertensi sulit disadari karena tidak memiliki gejala khusus.Namun, ada beberapa hal yang bisa dijadikan indikator, sebab berkaitan langsung dengan fisik. Contoh; pusing/sakit kepala, sering gelisah, wajah merah, tengkukk terasa pegal, mudah marah, telinga sering berdengung, sesak nafas, susah tidur, mudah lelah, dan mimisan.



PENYEBAB DARAH TINGGI/HIPERTENSI


hipertensi

Penyakit darah tinggi/hipertensi termasuk penyakit yang bisa sering kambuh atau secara tiba-tiba tekanan darah akan meningkat dengan sendirinya. Apabila sedang kambuh memang tidak ada ciri khusus yang ditunjukan oleh tubuh, tetapi seandainya adapun tidak terlalu kelihatan menonjol. Oleh karena itu sangat perlu diketahui agar hal yang tidak di inginkan tidak terjadi. Terkait faktor penyebab terjadinya penyakit darah tinggi/hipertensi :
-Usia yang semakin menua
-Faktor genetik
-Faktor Makanan (yang mempunya kadar garam tinggi)
-Merokok dan meminum minuman beralkohol
-Kurangnya melakukan olahraga
-Stress
-Kadar gula darah tinggi

Jika sudah mengetahui faktor penyebab darah tinggi/hipertensi baiknya menjaga tekanan darah normal agar tidak membahayakan kesehatan. Untuk menjaga tekanan darah normal dan stabil bisa dimulai dengan menjaga asupan makanan yang dikonsumsi. Asupan makanan yang perlu sehat dan juga rendah akan gula, garam baik dikonsumsi penderita darah tinggi agar tekanan darah tetap stabil.


TEMU AREN


Temulawak adalah tanaman obat asli indonesia yang terus dikembangnkan penggunanya dalam dunia kesehatan. Gerakan minum temulawak terus digerakan oleh pakar-pakar kesehatan indonesia karena memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan. 
Temu lawak mengandung kurkuminoid, protein, karbohidrat, glukosida, atsiri, fellandrean, foluymetik, karbinol, xanthorizol germakon, tumerol dan serat alami. Berkhasiat sebagai antioksidan, anti inflamasi, antibakteri, anti hipatoksik, antikolesterol, anti kanker, anti pembekuan gangguan darah penyebab stroke.

minuman tradisional alami
Temu Aren dapat membantu menyembuhkan ; Hipertensi, liver, maag, kanker, stroke, kolesterol, menghaluskan kulit, menambah nafsu makan, gangguan pencernaan, melancarkan buang air, nyeri sendi, meningkatkan daya tahan tubuh, dan menyegarkan badan. Juga sangat baik bagi anak-anak, ibu menyusui dan sehabis sakit berat.




Untuk info dan pemesanan bisa langsung menghubungi di nomor :
(0280) 621 665 atau
082 321 666 000


Dibuka peluang usaha menjadi Agen / Distributor se indonesiam, silahkan untuk langsung menghubungi nomor yang sudah dicantumkan atau Bisa mendaftar langsung din situs resmi kami di www.sumberalamherbal.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar